Pengimbasan Program Sekolah Penggerak Zona IV Kabupaten OKU Timur


www.sdn01karangmenjangan.sch.id - Semendawai Timur, Pengimbasan Program Sekolah Penggerak Zona IV Kabupaten OKU Timur terdiri dari 3 kecamatan yaitu kecamatan Cempaka, Semendawai Barat dan Semendawai Timur.

Kegiatan Pengimbasan Program Sekolah Penggerak di Fokuskan di SDN 1 Karang Melati, di Karang Melati Semendawai Timur. Dilaksanakan dari tanggal 25, 26 dan 28 Januari 2023. Untuk kegiatan ini diikuti seluruh Sekolah dasar yang terdiri dari 22 SD Negeri di wilayah Semendawai Timur. 

Peserta yang mengikuti pengimbasan ini Kepala Sekolah, Walikelas 1, 2, 4, 5 dan Guru Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Mata Pelajaran Pendidikan Olahraga Jasmani dan Kesehatan.

Kecamatan Semendawai Timur memiliki 2 Sekolah Penggerak tingkat SD dan SMP, Tingkat SD yaitu SDN 2 Nirwana dan SMPN 2 Semendawai Timur yang berada di Desa Tulung Harapan.


Untuk pemateri dalam kegiatan ini adalah sekolah penggerak angkatan 1 kabupaten OKU Timur, 

1. Sugiyanto, S.Pd, M.Pd Kepala Sekolah Dasar Negeri 02 Trans Bangsa Negara, Kecamatan BMR, OKU Timur

2. H. Badawi, S.Pd.SD Kepala Sekolah Dasar Jelabat, Kecmatan Belitang, OKU Timur

3. Yuniarti, S.Pd, Kepala Sekolah Dasar Negeri 1 Gunung Sugih Kecamatan Semendawai Suku III, Kabupaten OKU Timur

4. Rukiah, S.Pd. SD Kepala Sekolah Dasar Negeri Nikan Kecamatan Madang Suku III, Kabupaten OKU Timur.

5. Sarbini, S.Pd, M.Pd Kepala Sekolah Dasar Negeri 2 Nirwana Kecamatan Semendawai Timur, Kabupaten OKU Timur.

Kepala Sekolah SDN 01 Karang Menjangan, Walikelas 1, 2, 4,5, Guru Mapel PAI dan Mapel PJOK hadir mengikuti pengimbasan program sekolah penggerak.

SDN 01 Karang Menjangan menjadi Sekolah Mandiri Berubah yang artinya Peserta didik kelas 1 dan 4 menggunakan Kurikulum Merdeka dan kelas lain masih menggukan kurikulum 13.



Berbagi

Posting Komentar